Get This!Tutorial Blogger

xiaomi
Selamat Datang di Blog SoGhela | Jika ada masalah Link Rusak silahkan Laporkan Klik Disini atau ke Email : alvian@soghela.zz.mu | TERIMA KASIH

Game GTA SanAndreas PC MOD INDONESIA Compressed 887 MB


Ya gan Kali Ini saya mau share Game GTA San Andreas PC MOD Indonesia,Salah satunya MOD mobil bisa membeli Bensin dan terdapat jalan Langit ke7,Game ini sudah di modifikasi Ala Indonesia,Jika GTA SA anda telah tamat dan bosan bermainnya lagi, anda bisa Mendownload Game GTA SA MOD Indonesia ini .
Game ini Full Compressed 887 MB dan ketika Di-Extrac File akan menjadi 5.36 GB 
Saya Perlihatkan ScreenShootNya Itu cuma Sebagian Dan masih banyak lagi,Gak usah Lama-Lama gan Langsung Download aja,!!!


ScreenShoot:

Download:
Features Tambahan :
  • Sholat MOD: Press P + J
  • Amaterasu MOD: Press CAPSLOCK + TAB (atur senjata memakai tangan)
  • Kame-kameha MOD: Press TAB + H 
  • Rudal MOD: Prees TAB + K (Hanya Bisa dipakai saat memakai kendaraan)
  • Ojek sepeda: Press K (Dekati Orang yg mengendarai Sepeda Motor Lalu Tekan K dan tekan K lagi untuk membayar)
  • Dan Masih Banyak Lagi
Cara Install:
  • Kumpulkan Hasil Download part 1 sampai part 6 dalam satu folder
  • Klik kanan Part 1 dan Klik Extrac File
  • Part 1 sampai Part 6 Otomatis Ter-Extrac
  • Tunggu Peng-Extrac'an Sampai selesai
  • Setelah Selesai Meng-Extrac File Size Tersebut akan berubah menjadi 5.36 Gb buka folder tersebut Game siap Di mainkan
Jika Link Tersebut Tidak Bisa di Download Anda Harus Membaca Artkel Ini cara mengatasi error 404 Mediafire

Good Luck,,!!!!


354 comments:

  1. filenya dah kadaluarsa ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf SebelumNya Link tersebut Di Block Oleh pihak Mediafire,.
      Namun File GTA SA MOD INDONESIA INI SUDAH DI PERBAHARUI Jadi Silahkan Untuk Di Download

      Delete
  2. Yang Part 4,5 dan 6 link nya error

    tolong diperbaharui lagi
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf SebelumNya Link tersebut Di Block Oleh pihak Mediafire,.
      Namun File GTA SA MOD INDONESIA INI SUDAH DI PERBAHARUI Jadi Silahkan Untuk Di Download

      Delete
  3. link error gan,
    tolong di perbaharui

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf SebelumNya Link tersebut Di Block Oleh pihak Mediafire,.
      Namun File GTA SA MOD INDONESIA INI SUDAH DI PERBAHARUI Jadi Silahkan Untuk Di Download

      Delete
  4. part 2 error gan.......,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika part 2 error,.
      coba link ini http://205.196.121.245/75zhjihtbvkg/ebr9e5ddlh0qsut/GTA-SanAndreas+Mod+Indonesia%5Bsoghela.blogspot.com%5D.part02.rar

      Delete
  5. Gan semuax udah didownload nih.....terus udah diextract, pas mw jalankan gamenya kok error gan?? Mohon bantuannya......,

    ReplyDelete
  6. Haloo...

    maaf... saya mau komplain (lagi)

    Itu... semua part-nya udah saya download
    trus saya extract ke folder
    nah...
    trus pas mau main kok error ya?

    kesalahan nya ada dimana?
    mohon bantuannya (m)(_ _)(m)

    ReplyDelete
  7. Pertamaxx.... keren berjalan lancar di Windows 8 64bit seru banget game, MANTAP!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kasi tau lokasi Monas, Jalan langit ke tujuh dll dong gan ;)

      Delete
    2. di dekat bandara,Dunia 1

      Delete
    3. Kalo jalan langit ke Tujuh itu didekat gym yang di pantai Dunia 1.,
      cari aja di sana

      Delete
    4. ada cheat buat bensin ga habis2 gak ? di game nya ini isi Vario ga gan ?

      Delete
    5. gg ada cheat bensin, di sini ada MOD varioNya,.cari aja

      Delete
    6. MOD Avansa, sama vario ga ketemu2 gan

      Delete
    7. eh bang klo di windows 7 ultimate bsa gk

      Delete
    8. jalan langit ke 7 nya jauh bgt gk gan

      Delete
    9. KOK jalan langit ke tujuh nya gk ada ya gan

      Delete
    10. Kalo jalan langit ke Tujuh itu didekat gym yang di pantai Dunia 1.pantai yang ada mercusuarNya ituLoh,
      cari aja di sana

      Delete
    11. di santa maria beach gk ada gymnya.. tandanya emang apa??

      Delete
    12. dekatNya tempat festival itu loh, yang ada di laut

      Delete
    13. Saya sudah coba loncat dari langit ke tujuh, kalau mau kesana pastikan punya NOS takut nggak kuat hehehe

      Delete
    14. pake Mobil MONSTER juga bisa gan, gg pake NOS,
      code mobil monster: MONSTERMASH

      Delete
  8. JIKA KALIAN MENGALAMI ERROR
    coba Klik kana pada game gta,.
    klik compatibility,.
    klik/centang pada compability mode,.
    dan klik/CENTANG Run this Program an administrator.
    dan klik OK,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Windows 8 64 bit aja mau, tapi kadang2 program ga mau mulai, sampe ta klik berulang kali iconnya tetep gamau jalan, tapi seringan mau sih juga, thank's buat gamenya gan ! mantap

      Delete
    2. itu pas di extrak udh ada gta nya apa download misah?

      Delete
  9. part 2 nya mohon di uplode gan di indowebster g mna mau saya extrak kla part 2 nya error mlu, seckrip bermasalah. da saya ikuti cara mengatasi skrip masi aja error.. part2 nya mening uplode lagi gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan,.
      mohon di tunggu,.saya akan reupload

      Delete
    2. gan ... part 2nya ... di tunggu ya ...

      Delete
    3. iya gan mohon di tunggu,

      Delete
    4. GAN PART 2 SUDAH DI PERBAHARUI SILAHKAN DI DOWNLOAD,.

      Delete
    5. tanks gan ... eh gan ... di laptopku kok gag isa full scren ya ???

      Delete
  10. Bisa semua, sayangnya harus install dulu GTA versi aslinya, install CLEO, Copy dan paste Sebagian Polder yang ada

    ReplyDelete
  11. gan, saya pake win8 64bit. pas dijalanin ko ga ada respon ya.. mohon penjelasanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. klik berkali kali,.
      kalo gg ada respon, Klik lagi

      Delete
    2. sudah di otak atik tepep muncul dialog

      Did this program work correctly?

      ->Yes, this program worked correctly
      ->no, lounch the troubleshooter

      di coba sama aja gan, ga mau jalan.
      apa harus di simpan di program file...?

      Delete
    3. COBA CARA INI GAN,.
      http://i.imgur.com/bOdgX8t.jpg

      Delete
    4. sudah berkali-kali tetep ga ada respon gan.

      waduh mumet,,

      apa perlu ekstrak ulang..?

      Delete
    5. di coba aja gan,.
      ekstrak ulang

      Delete
    6. compability nya ganti pake Windows XP Service Pack 3 ;)

      Delete
    7. gan udah di sesuai yang agan perintahin ..........tapi malah has stopped working gimana gan

      Delete
  12. masih proses download,,,
    moga gag ada yang error part nya....

    sebelumnya makasih gan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. gamenya dah jalan gan, tp suka error. di tengah2 jalan muncul pesan gta_sa has stoped working.
      dah coba sana sini dr googling masih sama gan.
      mohon solusinya..
      makasih gamenya gan.

      Delete
    2. moedji : Di extract ulang aja, yang saya asalnya gitu tai di ulang berhasil

      Delete
  13. thank's gan... gamenya lancar di windows 8 32bit..

    ReplyDelete
  14. gan ane udah download semuanya
    udah ane maenin tuh. keren
    tapi ane mw mod gtanya lagi
    tapi ko ga bisa ya ?

    gimana gan kalo mw d mood lg gta nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. emangNya mau MOD apa??

      Delete
    2. mobil motor sama baju n senjata
      tp ko ga bs yaa gan ??

      Delete
    3. www.gtainside.com disana banyak MOD2 keren gan ;)

      Delete
  15. Gan, kok close program ya di Win 7 Pro???

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cara ini gan,
      http://i.imgur.com/bOdgX8t.jpg

      Delete
    2. tetep gak bisa,, kenapa ya permasalahannya,, dah tak coba juga ekstrak ulang

      Delete
    3. klo di extrack here bsa gk gan,,,,,,,,??????

      Delete
  16. eh gan klo file nya di ekstrack here bsa gk gan,,,,???????

    ReplyDelete
    Replies
    1. GAN UDAH GUE DOWLOD NIH SEMUAHNYA DATA YA ABIS UDAH GUE ekstrak ABIS ITU PAS GUE KLIKK GAMES GTA YA KO ADA BACAAN DONT SEND SIH ITU APA YG SALAH SIH GAN TOLONG DI BANTU YA

      Delete
  17. pass mediafire part6 apa bos... tanggung 1 lg....

    ReplyDelete
  18. ini saya udah donlot semua part trus di kumpulin dalam 1 file dan saya extrak here trus ada file ukuran nya sekitar 5GB apakah itu tandanya berhasil ?

    ReplyDelete
  19. Gan, mau tanya ojek sepeda tu gimana maksudnya ? dan gimana caranya ? udah saya pencet "K" ga ada respon apa2

    ReplyDelete
    Replies
    1. dekati gan pengendara motor herley atau cross,berhentiin terus pencet K untuk naik dan klik K lagi untuk membayar,!!

      Delete
  20. Gan saya sudah berhasil mengumpulkan bahkan bermain, namun kok pas tampilan GTA SAN ANDREAS INDONESIA langsung stop working ya? my device : Windows 7 padahal udah di centang tuh syarat2nya please pencerahanya

    ReplyDelete
  21. MANTAP GILA Gan !! Kereen !!!
    Tapi ada kejanggalan nih.. masa OHDUDE / helikopter tempurnya jadi UFO
    ?? hihihihi

    ReplyDelete
  22. mas, pas di title screen tiba tiba kok keluar sendiri ya? saya pake xp mohon solusinya

    ReplyDelete
  23. gan, gta yang ini bisa jalanin misi ga ??? atau buat hanya main main saja ???

    ReplyDelete
  24. gan, aku udah download semuanya. tapi game gak bisa dijalanin. aku pake windows xp service pack2. apa gta yang menggunakan mod ini gak compatible di windows service pack 2?

    ReplyDelete
  25. appcrash gan, gimana ya cara memperbaikinya ?terima kasih

    ReplyDelete
  26. bsa buat windows xp sp3 gk gan. . ??

    ReplyDelete
  27. Gondok ane gan,, udh berkali-kali dicoba pas dilayar "GRAND THEFT AUTO SAN ANDREAS INDONESIA" pasti close program????
    mohon pencerahannya gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba Cara Ini gan,.
      http://i.imgur.com/bOdgX8t.jpg

      Delete
    2. taruh folder gta di Local Disk C,Prgram files

      Delete
  28. klo win xp bro??????
    masih gak bisa game nya, uda tk download semua, tinggal maen, tp kg gak bisa, udah pke cara agan, tp msh gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba Cara Ini gan,di situ ada 2 cara.,
      http://zozoco.blogspot.com/2013/04/cara-mengatasi-aplikasi-exe-has-stopped.html

      Delete
    2. coba juga ini,.
      http://dhoni-ds.blogspot.com/2012/01/cara-mengatasi-aplikasi-yang-has.html

      Delete
  29. halo, saya mau tanya nih, saya gan udah berhasil main, tapi game nya ini bisa work buat main SA-MP gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane gg tau gan bbisa buat MP atau gg,.
      ane belum prnah coba gan

      Delete
    2. gabisa ternyata gan, isiin di deskripsi game nya, supaya tidak ada yg bertanya lagi ;)

      Delete
  30. gan ane minta mod nya saja bisa?

    ReplyDelete
  31. gan pake kode gta biasa bisa????

    ReplyDelete
  32. gimana car open gta nya gan kasih tau dong gan please

    ReplyDelete
  33. makasih gan GAME nya

    ReplyDelete
  34. gan kok punya ku saat buka game keluar perintah "mocrosoft C++ runtime library error" mohon bantuannya

    ReplyDelete
  35. Jika Saat memainkan Game Not Respoding/Crash,.
    silahkan coba software ini,. http://www.ad4msan.com/anti-crash-software-pencegah-crash-komputer

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan ini punyaku gax not responding masalhnya tapi gax mau masuk ke game ..

      Delete
  36. proses donlot gan,,

    izin nyedot ;)

    ReplyDelete
  37. Gan Features tambahannya apa aja selain yang di atas ?

    ReplyDelete
  38. Gan, Kalo Mod/Cleo Rudal Kendaraan itu Namanya Apa, Gan?
    Terus Downloadnya Dimana?
    THANKS.:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini gan ane kasih LinkNya,
      http://adf.ly/R8FCk

      Delete
  39. kok gak bisa di buka GTA nya? udh cape cape download

    ReplyDelete
  40. udah berhasil install, mod amaterasu kok kaga bisa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara make amaterasu itu tekan CAPSLOCK untuk membidik,kalo udah ada tanda merah di atas yang akan dibidik tekan TAB/Click

      Delete
  41. gan... part 5 error...ada alternatif laen? thx :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. part 5 saya coba bisa gan,gg error
      coba lagi gan

      Delete
    2. ok sukses gan .. thx y? tp ni stelah sya extract hasil 5,36G ..tapi gta sa.exe has stopped working...udh sya coba smua alternatif yg disarankan agan (anti crash, compability, extract ulang) tp msh ttp g jln..game GTA sa yg aslinya jg udah ada...knp y kira2? (sya pake windows 7 ultimate 64 bit) kira2 windows sya perlu di update lg ga? thx

      Delete
    3. gta yang asli bisa jalan gg,???

      Delete
    4. gta sa asli bisa gan.. lancar... knp y?

      Delete
    5. Download semua Part,lalu ekstrak

      Delete
  42. CLEO Bagus bisa munculin kendaraan terus pilih pilih kendaraan tanpa mencuri : Pencet 2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pencet f5 Tekan,.
      gnti character TAB+E pencet secara bersamaan

      Delete
  43. gan, di 7 32 bit ko not responding

    ReplyDelete
  44. maksudnya stopped working gan ??? :/

    itu solusinya gimana gan ??

    ReplyDelete
  45. ga bisa gan, ane uda download soft anticrash masi aja ga bisa,, kalo ane beli cd nya versi ori trus mau dijaddin ke versi mod gmna ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo versi ori mau di MOD ya harus di MOD satu persatu,!!

      Delete
    2. gan, kalo pas baru download ukuran nya berapa GB?

      Delete
    3. UDAH GUE DOWLOD SEMUAHNYA DATA YA PAS GUE KLIKK GAMES GTA YA KO ADA BACAAN DONT SEND SIH ITU APA YG SALAH SIH GAN TOLONG DI BANTU YA

      Delete
  46. yauda, ini gimana solusi nya error bex

    ReplyDelete
  47. gan, kalo pas baru download ukuran nya berapa GB?

    ReplyDelete
    Replies
    1. file DownloadNya 887MB ketika di ekstrak jadi 5.36GB

      Delete
  48. disini ada motor mie ayam sama pesawat sukhoi gak?

    ReplyDelete
  49. part 3 nya nggak bisa didownload kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan,.
      akan saya update/re-upload,,!!!

      Delete
    2. File Sudah Di perbaharui gan,,
      silahkan di download,!!!!

      Delete
  50. iya gan, part 3 nya di block.
    ditunggu re upload nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. File Sudah Di perbaharui gan,,
      silahkan di download,!!!!

      Delete
  51. Gan, part 3,4,5,6 eror. dditunggu perbaikannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Part 3,4,5,6 tidak error gan,.
      Silahkan di coba Kembali

      Delete
  52. Replies
    1. Dekati Pengendara Motor Cross, Lalu tekan K dan tekan K lagi

      Delete
  53. gan kok gak work di windows 8 64bits gan ?

    ReplyDelete
  54. App crash di xp sp3 n windows 7 32bit.. ada solusi gak??

    ReplyDelete
  55. Gan ko stopped working...
    os ane windows 7 32 bit ?
    kenapa itu teh gan solusinya dong ..
    cape-cape download buat apa ai kaga jalan mah -,-'

    ReplyDelete
    Replies
    1. kontak ane di sini...
      muhamad_faisal24@ymail.com
      atau
      @faisalfahni

      Delete
  56. COBA CARA INI GAN,.

    http://i.imgur.com/bOdgX8t.jpg

    http://www.ad4msan.com/anti-crash-software-pencegah-crash-komputer

    http://dhoni-ds.blogspot.com/2012/01/cara-mengatasi-aplikasi-yang-has.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. KL menatasi DONT SEND gimn gan games ya engga di bisa di mainin gara2 DONT SEND

      Delete
    2. gan ane dah ngikut in cara nya semua yg ente kasih tau, tp msh tetep aja close gamenya, mohon bantuannya -,-

      Delete
  57. Maaf Gan,Ini Work Gak Untuk GTA SA Yg RIP.

    ReplyDelete
  58. thank's gan ....
    ane numpang comot nih game . hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan ane udah download semua partnya . pas ane extract ko di part 4 sama part 6nya muncul winrar diagnostic yaudah ane closa aja . pas waktu ane clik gta_sa ko ngga bisa gan ??? muncul tulisan gta_sa.exe has encountered a problem and needs to close . padahal ane udah ikutin perintah agan yang di atas . ane extract ulang tetep aja gitu . tolong pencerahannya gan , please !!!
      BALAS!!!

      Delete
    2. download lagi gan Part 4 dan Part 6 nya,
      taruh part 1 sampai part 6 dalam satu folder lalu ekstrak part 1 tunggu hingga selesai

      Delete
  59. Gan part 1.4.5.6 kok gitu sh ke locked mulu,g bsa didownload.. tolong diperiksa gan,.. thanks gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan,.
      sudah saya test, coba sekali lagi gan

      Delete
    2. Ttp g bisa gan.. content locked mulu.. pas sesudah adf.ly malah ke http://www.cpalead.com/mobile/locker

      Delete
    3. Gan gimane neh gan..

      Delete
  60. gan alvian ne file 4 sampe 6 kox susah di dwonload nya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan,
      sudah saya coba, masukkan CAPTCHA dulu

      Delete
  61. gan minta data save agan aja terus replace di gta sanandreas aq bsa gax ?
    gta sanandreas yang gax mood ku ada ..

    :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nih gan, save data saya,
      http://soghela.p.ht/Save%20Game%20Tamat%20GTA(Soghela).rar

      Delete
  62. gan minta solusinya .. nih adek gw mau maen yg mood karna gw ceritain ini mood bagus ..heheh
    "intinya :
    setelah gw dwonload semua file dah gw extract dan sudah selesai tanpa masalah .tapi setelah buka icon gta yg mood itu kok gax jaalan sama sekali ,,dah di klik berkali2 tetap aja gax jalan ..

    #tolongTolong :( :(
    berharap bisa maen

    ReplyDelete
  63. mas setelah diexstrak langkah2 nya bagaimana?. tadi tak coba doble klik GTA_SA game gak bisa kebuka trims...

    ReplyDelete
  64. gan kalo misalkan minta data save nya gta punya agan trus di load di gta saya ,,kira2 bisa ga gan??bisa jd gta sma kya yg pnya agan ga???kalo bisa ,,minta data save nya dong,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gg bisa lah gan,. save game itu cuma buat Load Punya orang lain yang udah tamat,
      ini saya kasih save data Saya: soghela.p.ht/Save%20Game%20Tamat%20GTA(Soghela).rar

      Delete
  65. gan kenapa gamenya stoped working

    ReplyDelete
  66. setiap abis misi potong rambut n makan pizza with ryder.. abis makan pizza langsung keluar dari game. mengharuskan untuk close program. itu kenapa ya ?

    ReplyDelete
  67. thx buat agan Alvian gamenya sangat unik dan menghibur.

    bagi yang masih stop working mungkin bisa di coba cara ini.
    cara saya sendiri:
    -siapkan gta san andreas yg original dan sudah terinstal di pc dan pastikan sudah bisa jalan.
    -part1-6 extract pada folder yg sama sampai selesai.
    -copy semua isi folder extract dari part1-6 tadi.
    -buka folder gta san andreas yg original yg sudah terinstal tadi paste and replace sampai selesai.
    catatan: sebelumnya saya sudah melakukan anjuran dari agan Alvian karena masih tidak bisa maka saya kembangkan sendiri dan ternyata berhasil.
    semoga membantu.
    "Langit ketujuhnya rumayan jauh"

    ReplyDelete
  68. gan gimana sih cara download gta nya susah

    ReplyDelete
  69. cara nya beri tahu dong?PLEASE!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  70. gan ane dah ngikut in cara nya semua yg ente kasih tau, tp msh tetep aja close gamenya, mohon bantuannya -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagi yang masih stop working mungkin bisa di coba cara ini.
      -siapkan gta san andreas yg original dan sudah terinstal di pc dan pastikan sudah bisa jalan.
      -part1-6 extract pada folder yg sama sampai selesai.
      -copy semua isi folder extract dari part1-6 tadi.
      -buka folder gta san andreas yg original yg sudah terinstal tadi paste and replace sampai selesai.
      semoga membantu.

      Delete
  71. Masih bisa didownload filenya gan,Iya atau tidak??

    ReplyDelete
  72. gan itu Features Tambahannya tolong sebutin semua!
    trus itu cj nya bisa berubah apa tidak?

    ReplyDelete
  73. gan fiturnya lanjutanya apa? kok masih banyak lagi

    ReplyDelete
  74. GAN UDAH ADA FITUR MODIF MOBIL SENDIRI BLOM TUH???? dengan menggunakan keyy apa gan??????????

    ReplyDelete
  75. gan pas loading msuk permainan tiba2 kluar, gra2 muncul don't send? solusinya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cara ini,.
      buka ini : http://i.imgur.com/bOdgX8t.jpg

      Delete
    2. tetap gk bsa gan,, cra lainnya ?

      Delete
  76. gan tolong upload gta ALIEN CITY/ANDREUS, keliatanya si game nya seru, ada alienya dan ada UFO dan juga karakternya sema ganti mobilnya juga tolong upload ya. sebelumnya saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
  77. Gan Kalo pake save game tamat gta aslinya bisa kagak ???

    Balas Gan

    ReplyDelete
  78. gan nih gamenya pake crack apa gak........?ko cracknya gak ada?ijin sedot gan mantep dah...........jepol 10 buat juragan

    ReplyDelete
  79. di kompi gw bisa di mainin gan,tengkyu gan...........
    cuma harus di otak-atik dikit tapi bagus kok,teruslah berkarya juragan.
    di langit ke 7 ko gak ada apa,apanya gan,gw salah jalan eh malah jatuh ke bumi hahaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  80. MAKASIH SAYA GAK ERROR BANYAK YA SAYA LANCAR GAK ADA KATA KATA ERROR MUNGKIN KALIANNYA YANG GAK NORMAL SAYA NORMAL LANCAR MAKASIH BANGET YA SOGHELAAAA

    ReplyDelete
  81. Assalamualaikum wr wb gan
    Makasih gan atas link nya secara free, saya sudah download dah sudah saya extract dan saya coba klik shortcut gta nya koq pas di dalem nya udah tampil eror langsung dont send ya gan..? knp ya gan..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba taruh folder gtaNya di local disk C/Program Files

      Delete
  82. coba taruh folder gtaNya di local disk C/Program Files

    ReplyDelete
  83. error bang kalau habis di klik star new game

    ReplyDelete
  84. ini contohnya bang http://tinypic.com/r/33fg55e/5

    ReplyDelete
  85. gan, koq di win XP gk bisa kebuka ya ?

    ReplyDelete
  86. gan part 5 kgk bisa ke download

    ReplyDelete
  87. Replies
    1. Ok gan Silahkan,.
      jangan lupa sertakan Sumber

      Delete
  88. ini masuk ke programs file nggak Gan?
    kayak instal game-game yg lain gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dulu gamenya, kalau close Program/Not responding,!!
      Taruh Folder GtaNya di C:/Program File

      Delete
    2. Oke gan, baru beres nih.
      di coba dulu ya.
      sebelum nya terimakasih Gan. :D

      Delete
    3. bukan rezeki gan, appcrash.. :(

      Delete
    4. kalo appcarsh coba pindahin folder gtanya di C://Program file

      Delete
    5. dan setting seperti ini : http://i.imgur.com/bOdgX8t.jpg

      Delete
  89. semua saran udah dilakuin gan, masih aja crash.

    ReplyDelete

Para pengurus Blog SOGHELA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
Terima Kasih