Get This!Tutorial Blogger

xiaomi
Selamat Datang di Blog SoGhela | Jika ada masalah Link Rusak silahkan Laporkan Klik Disini atau ke Email : alvian@soghela.zz.mu | TERIMA KASIH

Smadav 9.3 Pro


Mungkin antivirus buatan Indonesia ini sudah sering sobat dengar karena kemampuannnya yang baik dalam membasmi virus lokal. Kali ini gw akan share versi terbaru dari SMADAV yang masih hangat (rilis 8 Mei 2013) yaitu SMADAV 9.3 pro. kenapa harus pro? karena supaya semua fiturnya bisa terbuka dan yang pasti scanningnnya akan menjadi lebih cepat lagi. namun, yang menjadi masalah adalah ketika SMADAV kita yang sebelumnya terkena blacklist
sehingga semua fiturnya hilang. Pada artikel kali ini juga akan dibahas cara menghilangkan SMADAV yang di blacklist agar bisa menjadi Pro kembali.

Apa itu SMADAV Pro?
SMADAV Pro adalah SMADAV yang telah dibuat menjadi pro sehingga semua fiturnya dapat terbuka dan proteksi lebih maksimal.


Jika SMADAV anda Terkena Backlist Berikut Cara untuk MemulihkanNya :
    - Pastikan Smadav di PC/Laptop anda tidak aktif (Klik kanan pada ikon Smadav di System tray dan klik Exit).
    - Klik Start-Run lalu ketik “Regedit” ATAU tekan logo Windows + R secara bersamaan lalu ketik “Regedit” untuk menjalankan registry editor.

    - buka HKEY_CURRENT_USER – Software – Microsoft – Notepad

     - cari “lfPitchΔndFamily”, “lfPitchΔndFamily2″, dan “lfPitchΔndFamily3″ ,klik kanan pada value tersebut dan klik Delete dan Yes lalu OK (Hapus semua value yang namanya lfPitchΔndFamily).


    Dan SMADAV anda Sudah Tidak Ter-Blacklist,!!
    Buka SMADAV anda Lalu Masukkan Key SMADAV 9.3 Untuk SMADAV PRO

    Nah buat Anda yang mau download SMADAV terbaru silahkan di coba SMADAV 9.3 ProNya.Dan Juga Saya Sertakan Key SMADAV TerbaruNya

    Download: 
    Key SMADAV:
    • Nama : soghela.blogspot.com
    • Key    : 081200287406

    Semoga Bermanfaat,!!!

    No comments:

    Post a Comment

    Para pengurus Blog SOGHELA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
    Terima Kasih