Get This!Tutorial Blogger

xiaomi
Selamat Datang di Blog SoGhela | Jika ada masalah Link Rusak silahkan Laporkan Klik Disini atau ke Email : alvian@soghela.zz.mu | TERIMA KASIH

JOKOWI PRESIDEN TERPILIH, Meme Lucu Warnai Penolakan Prabowo


Solopos.com, SOLO –Jokowi Presiden terppilih telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (22/7/2014) malam. Sebelum penetapan hasil Pilpres 2014 oleh KPU. Capres Prabowo Subianto mengeluarkan pernyataan politik yakni menolak hasil Pilpres dan menolak tahapan Pilpres 2014.
Sikap calon presiden Prabowo Subianto yang menolak hasil pilpres menjadi sasaran netizen untuk menuangkan ide kreatif mereka. Meme kocak terkait sikap Prabowo pun langsung membanjiri situs media sosial.

Beberapa gambar meme terkait penolakan yang dibuat netizen seakan menyindir sikap Prabowo yang seakan tidak mau menerima hasil pilpres. Dalam salah satu gambar, meme tersebut memperlihatkan gambar Prabowo dengan sebuah tulisan kocak “Saya minta puasa diulang, lebaran ditunda.”
Gambar lainnya memperlihatkan foto Prabowo dan Suryadharma Ali yang seolah –olah tengah asik berdiskusi . Di bawah foto tersebut tertulis, “kite kalah.. trus Dhani mau potong itunya hahaha..”
Atas nama Koalisi Merah Putih, Prabowo Subianto menyebut Pilpres 2014 cacat dan menyalahkan KPU. Prabowo juga menuding pelaksanaan Pilpres 2014 diwarnai kecurangan yang melibatkan penyelenggara pemilu. Oleh karenanya, Prabowo memberikan pidato yang berisi pihaknya menarik diri dari proses Pilpres 2014.
Berikut beberapa meme kocak terkait penolakan Prabowo pada hasil pilpres yang mewarnai Twitter, Selasa (22/7/2014):
Meme Prabowo (Twitter)
Meme Prabowo (Twitter)
Meme Prabowo (Twitter)
Meme Prabowo (Twitter)
Meme Prabowo (Twitter)
Meme kocak penolakan Prabowo (Twitter)

No comments:

Post a Comment

Para pengurus Blog SOGHELA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
Terima Kasih