Get This!Tutorial Blogger

xiaomi
Selamat Datang di Blog SoGhela | Jika ada masalah Link Rusak silahkan Laporkan Klik Disini atau ke Email : alvian@soghela.zz.mu | TERIMA KASIH

Aplikasi Untuk Mengembalikan Data yang Hilang


Pernah mengalami kejadian tanpa sengaja memformat kartu memori sehingga kehilangan semua datanya? Akibatnya tentu malapetaka, semua foto, video dan data yang tersimpan akan hilang, raib ditelan sistem tanpa sisa. Mungkinkah untuk mengembalikan semua file tersebut?

Berat adalah jawaban lama, Anda boleh panik tapi jangan sampe membanting komputer Anda. Tenang, karena sebenarnya Anda masih bisa menyelamatkan file di kartu memori tersebut dengan menggunakan aplikasi Recuva, GetDataBack,dan PC Inspector File Recovery

Namun, kamu perlu ketahui, bahwa file atau data yang sudah hilang karena diformat, itu kadar pengembaliannya lebih rumit dibandingkan hanya melakukan delete.
Kemungkinannya ada tiga
  • 90% Data telah hilang selamanya
  • 9% Meskipun berhasil, bisa jadi tidak utuh
  • 1% Data masih bisa dikembalikan seperti awal
Setidaknya masih ada 1% harapan, bukan? Lebih baik mencobanya daripada tidak sama sekali. Jaka punya software bantu yang mungkin bisa menolong kamu.

Download :



No comments:

Post a Comment

Para pengurus Blog SOGHELA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
Terima Kasih